Sunday, September 27, 2015

Sebuah Cure Keajaiban? Aloe Vera Sebagai Pengobatan Herbal Kanker

Sejak tahun 1971, Amerika telah menghabiskan sekitar 20 miliar dolar pada penelitian kanker. Meskipun jumlah ini, obat untuk penyakit ini masih tetap pada umumnya. Ini mungkin mungkin mengapa semakin banyak orang yang beralih ke pengobatan alternatif. Menggunakan lidah buaya untuk kanker bukanlah perkembangan baru. Penelitian ini telah berlangsung selama 30 tahun terakhir. Jadi adalah tanaman ini obat ajaib dan dapat Anda benar-benar menggunakan lidah buaya sebagai pengobatan kanker herbal? Mari kita lihat temuan.

Sistem kekebalan
Untuk membuat manfaat yang luar biasa dari lidah buaya sebagai pengobatan kanker lebih jelas, penjelasan dari bagian-bagian penting dari sistem kekebalan tubuh diperlukan.

Sel darah putih adalah bagian paling penting dari sistem kekebalan tubuh Anda. Ketika ada partikel asing (antigen) dalam tubuh Anda, jaringan Anda akan melepaskan bahan kimia tertentu yang akan menarik sel-sel darah putih dan mereka merespon dengan berkonsentrasi pada jaringan yang terkena. Setelah infeksi dimulai, neutrofil adalah sel pertama yang menanggapi dengan "makan" partikel asing. Pembengkakan yang berhubungan dengan infeksi ini sebagian disebabkan oleh enzim yang dilepaskan oleh neutrofil selama proses ini.

Monosit datang berikutnya dengan "makan" partikel yang lebih besar bahwa neutrofil tidak bisa menangani, serta neutrofil yang mati dari makan partikel asing. Monosit melepaskan sejumlah bahan kimia, termasuk interleukin interferon dan dan ini memainkan peran penting dalam memerangi infeksi. Komponen-komponen ini merangsang limfosit untuk terus berjuang partikel asing. Sel-sel darah putih membantu limfosit mengenali dan kimia menanggapi antigen dengan melanggar mereka ke dalam fragmen.

-Sel B adalah limfosit yang paling umum, yang membunuh antigen asing. "Helper" sel juga umum. Mereka mengatur aksi T-limfosit dengan meningkatkan atau memperlambat "pembunuh" respon sel.

Aloe Vera, Sistem Kekebalan Dan Kanker
Tanaman lidah mengandung sejumlah bahan kimia yang meningkatkan respon sistem kekebalan tubuh Anda terhadap antigen. Ini termasuk 23 polipeptida yang berfungsi sebagai stimulator, yang membantu untuk mengendalikan berbagai penyakit sistem kekebalan tubuh dan gangguan. Hal ini juga berisi 20 polisakarida yang meningkatkan tindakan sel darah putih. Hal ini pada gilirannya akan meningkatkan "pembunuh" T-sel, interferon dan produksi interleukin untuk mulai menyerang kanker dan virus lain dalam tubuh Anda. Tanaman sukulen ini juga memegang 2 anti tumor kimia, lektin dan emodines. Bahan kimia ini dapat membantu untuk menghancurkan tumor kanker ganas.

Dalam kasus di mana radiasi dan kemoterapi diperlukan, yang menghancurkan sel-sel sehat - sel sistem kekebalan tubuh terutama yang penting untuk pemulihan tubuh, lidah dapat membantu untuk meminimalkan kerusakan yang dilakukan tubuh dari perawatan ini.

Secara keseluruhan, penggunaan tanaman lidah memungkinkan tubuh Anda untuk menyembuhkan diri dari kanker dan kerusakan yang disebabkan oleh pengobatan konvensional. Sistem kekebalan tubuh Anda didorong, tumor menyusut, mestasses berkurang, yang mencegah kanker dari menyebar dan baru, sel-sel sehat mulai tumbuh.

Semakin peneliti mencari tahu tentang lidah buaya dan kanker, yang lebih positif hasilnya. Namun, tidak ada yang mengusulkan bahwa lidah adalah obat untuk kanker belum, meskipun studi menjelaskan bahwa tanaman ini tentu saja mengandung zat tertentu yang memiliki efek anti kanker yang sangat dramatis dan mengesankan.

No comments:

Post a Comment