Tuesday, September 1, 2015

Berbunga Tea - Menggunakan Jasmine Flower Tea



Unsur-unsur dari tumbuhan dan tanaman telah digunakan selama ratusan berabad-abad oleh banyak budaya. Penggunaan mereka selalu menjadi kombinasi aplikasi medis dan spiritual, dan karakteristik alami setiap ramuan atau tanaman didefinisikan oleh aplikasi mereka, baik untuk penyembuhan fisik atau mental.

Tanaman melati telah lama menjadi favorit banyak orang di daerah di dunia di mana ia tumbuh subur, sering kali karena keindahan bunga-bunga kecil yang hanya mekar di malam hari ketika suhu dingin. Jasmine teh bunga adalah penggunaan populer lain dari ini "pemberian Allah" - definisi Arab dari kata - untuk aroma yang sangat menyenangkan serta sifat penyembuhan. Jasmine teh bunga telah digunakan di Asia selama berabad-abad tidak hanya untuk kualitas aromatik yang luar biasa tapi untuk menenangkan, sifat sedatif.

Pembuatan berbunga teh merupakan tradisi lama yang menggabungkan aspek menguntungkan dari teh herbal dengan tambahan daya tarik menonton bunga kering datang untuk hidup ketika ditempatkan dalam air panas. Jasmine teh bunga adalah salah satu tanaman yang lebih populer digunakan, dan kuncup bunga kecil membuat tampilan visual yang menarik karena mereka melepaskan esensi harum dan homeopati mereka. Seni membuat teh berbunga adalah kerajinan dihormati yang telah diwariskan melalui banyak generasi seniman Cina. Kombinasi hati-hati dipilih dari bunga dan flora lainnya dijalin bersama dalam tradisi waktu terhormat untuk membuat acara yang unik regenerasi, seperti bunga-bunga musim semi untuk hidup di dalam air selama proses seduhan.

Ini pengrajin terampil sangat mahir menenun elemen ini bersama-sama dengan cara tertentu untuk memungkinkan tunas mereka menciptakan membentangkan hanya dengan cara yang benar. Tunas kering yang merupakan hasil dari karya mereka dapat digunakan secara individual dalam secangkir teh, atau beberapa dapat dikombinasikan dalam teko. Yang dihasilkan acara visual yang sering dianggap sama pentingnya dengan manfaat botani dari tanaman dan bunga sendiri. Genesis simbolik yang terjadi dapat berfungsi sebagai metode doa dan pemujaan "karunia Allah" bahwa teh bunga melati menyediakan.

Bentuk seni kuno ini telah menjadi lebih dihargai di seluruh dunia di zaman modern. Pembuatan teh berbunga telah menjadi bagian dari pemahaman yang berkembang tentang pentingnya menggunakan tanaman dan bunga yang di mana-mana di alam untuk dukungan nutrisi, untuk penyembuhan, dan untuk manfaat fisiologis yang elemen-elemen ini memberikan. Meningkatnya minat dalam mempelajari peran regeneratif yang herbal dan tanaman bermain di kesehatan manusia telah menyebabkan pemahaman yang lebih baik dari kualitas menguntungkan mereka. Pentingnya antioksidan dipahami lagi hari ini sebagai ilmu pengetahuan dan tradisi budaya mulai menemukan dasar bersama dalam studi dan aplikasi dari banyak karakteristik alami yang ditemukan di dunia botani. Kemampuan tumbuhan, bunga, dan tanaman untuk mendukung kesehatan yang baik lanjutan ketika mereka dimasukkan dalam program diet harian didirikan pada penelitian ilmiah yang kuat serta tradisi pengetahuan rakyat yang telah berdiri ujian waktu.

No comments:

Post a Comment