Friday, September 4, 2015

Jasmine Memiliki Manfaat Kesehatan Serta Sebagai Fragrance Indah



Ada lebih dari 150 jenis melati di seluruh dunia, dan saya sangat suka wangi tetapi tidak pernah bisa tumbuh di dalam rumah. Saya sangat menyukai Jasminum officinalis berbagai yang merupakan asli India, Pakistan dan Iran, meskipun ini kini telah naturalisasi di Eropa selatan dan Turki. Ini memiliki aroma yang indah dan telah digunakan dalam aromaterapi untuk tahun. Sekarang uji klinis modern yang telah mendukung penggunaannya. Ini memiliki efek sedatif dan pengaruh menenangkan yang karena dapat menghasilkan gamma amino butyric acid (GABA) yang berhenti satu sel saraf berkomunikasi dengan yang lain, dan mengurangi atau blok transmisi impuls saraf. Surat kabar Telegraph di Inggris menyambutnya dengan cara ini, "seperti yang menenangkan seperti valium" pada tanggal 10 Juli 2010.

Di India ada berbagai melati yang hanya bunga pada malam hari, dan ada mitos yang menjelaskan ini. Seorang putri jatuh cinta dengan dewa matahari, Surya-Deva tapi cintanya itu tak berbalas, jadi dia bunuh diri dan ketika abunya tersebar di tanah melati ini tumbuh dari mereka. Hal ini disebut "Queen of the Night" (Nycanthus arbortristis) saat matahari tidak pernah bisa mencium parfum yang indah. Hal ini digunakan dalam sejumlah obat tradisional dan dikenal sebagai 'pabrik wanita' a. Hal ini digunakan untuk membantu selama persalinan untuk bersantai kram rahim, dan aromanya juga dikatakan 'menembus lapisan terdalam dari jiwa dan emosi terbuka' sehingga diyakini bertindak sebagai afrodisiak pada wanita. Hal ini juga digunakan untuk meredakan sakit kepala dan gejala PMT dan untuk menyembuhkan sistem reproduksi wanita.

Di Cina melati adalah simbol manis feminin dan kecantikan dan melambangkan kasih sayang yang mendalam, kebahagiaan dan keanggunan. Dalam Bahasa Eropa bunga berbagai jenis melati melambangkan hal yang berbeda: melati kuning untuk kerendahan hati, rahmat dan keanggunan; putih untuk keramahan dan India Jasmine berarti lampiran sementara melati Spanyol singkatan sensualitas.

Untuk tisane terbuat dari bunga melati Anda harus menggunakan 70 gram bunga melati dan tuangkan setengah liter air mendidih pada mereka. Memungkinkan mereka untuk curam selama 20 menit sebelum tegang cairan dan minum. Anda mungkin ingin menambahkan madu untuk itu. Hal ini dapat membantu jika Anda memiliki sistitis atau infeksi lain pada saluran kemih, atau jika Anda mengalami demam. Jika Anda menambahkan 50 gram daun robek lemon balm pada bunga tisane yang dihasilkan akan membantu menghilangkan stres dan kecemasan. Anda juga dapat menerapkan tisane minus madu untuk luka segar atau digunakan sebagai obat kumur untuk gingivitis dan infeksi mulut lainnya. Dalam pengobatan Ayurvedic diyakini bahwa melati memperkuat sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga percaya bahwa hal itu dapat membantu dalam kasus kanker payudara, tapi ini belum dibuktikan dengan percobaan medis.

Jasmine bunga kompres juga digunakan untuk meredakan sakit kepala, pitam panas dan kecemasan. Minyak melati mendorong pertumbuhan kulit dan dapat digunakan untuk menyembuhkan luka bakar ringan, karena memberikan elastisitas kulit.

No comments:

Post a Comment