Wednesday, September 23, 2015

Purple Rose Flower - The Tersedia Variasi dan signifikansi mereka


Roses telah digunakan sejak zaman dahulu untuk mengungkapkan cinta, kasih sayang dan adorasi bagi seseorang. Ada berbagai warna yang tersedia di mawar dan setiap warna memiliki makna tersendiri. Terlepas dari warna konvensional merah dan pink ada banyak warna lain seperti ungu, orange, hitam, dan kuning, sementara yang populer. Akhir-akhir ini, telah terjadi meningkatnya popularitas bunga mawar ungu. Warna gelap ungu sedang dipertimbangkan untuk Gifting untuk orang-orang tercinta. Sebuah bunga ungu juga dapat digunakan untuk dekorasi kamar rumah, meskipun dalam skenario yang perlu digunakan dalam tandan. Selama acara-acara pernikahan, bunga ini digunakan untuk tujuan dekoratif. Bunga-bunga ini juga dapat kreatif dicampur dengan nuansa lain dari mawar dan disajikan sebagai buket pada pihak. Banyak naik penggemar tumbuh bunga ungu berwarna dalam hubungannya dengan mawar berwarna terang lainnya. Kombinasi berbagai bunga meningkatkan keindahan taman setiap sangat.

Setiap jenis bunga mawar ungu dapat dikategorikan menjadi tiga kelompok yang berbeda berdasarkan warna mereka. Kategori tersebut adalah ungu, ungu muda, dan lavender. Di antara tiga kategori, lavender naik bunga memiliki warna ringan. Ada dominasi biru lebih dari merah bunga-bunga ini. Bunga-bunga ini juga dapat muncul sebagai merah muda dalam foto. Dalam mawar ungu muda warna merah menggantikan warna biru. Pada akhirnya, bunga ungu benar memiliki perpaduan sempurna antara biru dan merah. Yang menunjukkan keanggunan dan romantisme, bunga ungu naik mampu membuat kehadiran ditiru dalam buket seluruh bunga. Bunga-bunga ini tidak sangat berlimpah di alam sekalipun.
Terlepas dari warna, ada variasi dalam bentuk dan wewangian bunga-bunga ini juga. Karakteristik dari bunga mawar juga banyak tergantung pada sifat tanah dan jenis pupuk yang digunakan. Sebuah bunga mawar ungu juga bisa menjadi pagar, atau miniatur, atau grandiflora mawar. Pengenalan ungu mawar terjadi di abad ke-19 karena perkawinan silang mawar Cina dengan rekan-rekan mereka di Eropa. Beberapa contoh bunga ungu populer sejati Burgundy Iceberg, Ebb Tide, Night Owl, dan Midnight Blue. Anda dapat memberikan bunga ungu untuk orang lain jika Anda jatuh cinta dengan dia / nya di tingkat pertama. Oleh karena itu, untuk mengekspresikan daya tarik dan daya tarik, Anda terbaik akan menjadi mawar ungu.
Namun, beberapa orang menganggap bahwa jika naungan mawar ungu terang, maka daya tarik dapat hanya tergila-gila. Untuk mengungkapkan cinta intim dan intens Anda harus menyajikan ungu mawar gelap. Bunga berwarna ungu juga bisa menunjukkan keagungan, kemewahan, royalti dan bertanya-tanya. The Floribunda naik bunga memiliki kecenderungan untuk menjadi semak dengan kelimpahan bunga pada setiap cabang. Mawar juga bisa tumbuh di tandan. Ini naik tanaman telah diturunkan setelah perkawinan silang dua kategori mawar. Evening Enchanted, Burgundy Iceberg, dan Cotillion merupakan contoh bunga floribunda ungu. Variasi lain dari ungu mawar adalah Grandifloras, yang sangat mirip dengan floribundas dalam bentuk tetapi biasanya lebih besar.

No comments:

Post a Comment