Tuesday, September 15, 2015

Bagaimana Jasmine Naga Mutiara Apakah Made

Jasmine Naga Mutiara adalah salah satu teh favorit saya, salah satu alasan adalah pekerjaan yang masuk ke dalam membuat teh bahkan sebelum mencapai secangkir! Untungnya aku punya kesenangan melihat semuanya dalam aksi selama perjalanan ke Fujian di Cina pada bulan Agustus tahun lalu. Ini benar-benar menakjubkan betapa banyak usaha terjadi untuk membuat bola-bola kecil teh lezat.
Fujian adalah provinsi Cina di pantai tenggara negara itu. Nama Fujian berasal dari dua kota Fuzhou dan Jian'ou selama Dinasti Tang. Dari semua provinsi di Cina, Fujian adalah yang paling budaya dan bahasa yang beragam.
Semuanya dimulai pada musim semi ketika teh untuk Jasmine Mutiara harus dipetik dan diproses. Teh hijau digunakan sehingga setelah daun teh telah memilih mereka panci goreng dan kemudian digulung menjadi bentuk mutiara mereka dengan mengambil beberapa daun pada satu waktu dan rolling kemudian menjadi bola menggunakan kertas. Mutiara teh hijau kemudian dikeringkan dan disimpan sampai musim panas.
Musim panas di Fujian adalah Jasmine Flower Season sehingga Bunga Jasmine dipetik pada tahap tertentu (sebelum bunga telah membuka terlalu banyak) untuk digunakan dalam bumbu teh hijau.
Untuk mencapai penyedap alami yang paling dimiliki Jasmine Naga Mutiara, mutiara yang berlapis dengan Jasmine Flowers dan tersisa malam untuk rasa meresap. Hari berikutnya bunga tertiup angin dan proses ini diulang selama dua malam lebih. Kadang-kadang ini mungkin berbeda tapi ini adalah apa yang biasanya terjadi untuk membuat Jasmine Mutiara.
Saya merasa luar biasa bahwa begitu banyak usaha masuk ke dalam setiap Jasmine Dragon Pearl dan saya ingin ingat bahwa ketika saya minum teh sehingga saya menikmati dan menghargai rasa jauh lebih banyak.
Sayangnya banyak perusahaan teh akan memotong sudut dan menggunakan minyak atau bahan kimia untuk rasa mereka Jasmine Naga Mutiara sehingga Anda harus berhati-hati ketika membeli secara online dan pastikan bahan tidak menambahkan telah pergi ke teh. Hanya melihat bahan pada paket.
Sebagai Jasmine Naga Mutiara dibuat dengan Teh hijau Anda mendapatkan banyak manfaat yang terkait dengan teh hijau serta rasa yang luar biasa ketika Anda menyeduh itu. Teh hijau dikenal tinggi anti-oksidan yang dikenal sebagai Epigallocatechin Gallate (EGCG). Banyak penelitian telah dilakukan ke dalam manfaat kesehatan dari teh hijau dan hasilnya telah cukup mencengangkan - hal seperti mengurangi risiko kanker, menurunkan kadar kolesterol (buruk jenis tidak baik jenis!), Penurunan berat badan, gigi lebih baik dan gusi kesehatan daftar berjalan dan terus! Saya minum teh hijau setiap hari dan saya merasa hebat. Ini bukan hanya teh hijau baik; manfaat yang sama dapat menuai dari teh Oolong dan teh putih. Kedua teh tinggi di anti-oksidan juga!

No comments:

Post a Comment