Wednesday, September 9, 2015

Bagaimana Jasmine Perak Needle Teh Diekstrak



Bagaimana Jasmine Perak Needle Teh Diekstrak

Jika kita masuk ke dalam jenis teh di seluruh dunia daftar akan terus dan terus. Nama-nama yang unik, selera dan cara memproduksi mereka membuat setiap teh khusus dan unik dengan caranya sendiri. Cina dikatakan rumah memproduksi teh karena mereka memproduksi teh selama lebih dari 1000 tahun. Rasa yang berbeda dari setiap teh sangat gurih.

Cara kuno memproduksi mereka telah membuat mereka khusus dengan cara mereka sendiri. Jasmine teh jarum juga salah satu jenis yang dihasilkan melalui memetik segar, bunga melati bersertifikat diresapi dalam jarum perak organik dengan aroma alami manis mereka. Jasmine teh yang dibuat sesuai dengan teknik tukang berusia 900 tahun hanya menggunakan bunga melati nyata, teh kualitas tinggi dan keterampilan tradisional. Tidak ada rasa atau parfum digunakan untuk membuat salah satu teh melati.

Teh ini putih langka memiliki mulut halus mengisi tubuh tanpa. Finishing kaya dan aroma manis dari teh melati yang membuatnya istimewa. Teh melati dikonsumsi di Cina di mana hal itu disebut melati teh bunga. Ada jenis lain yang disebut teh melati yang memiliki basis hijau dan rasio kecil teh Oolong dicampur juga. Bunga melati khusus dalam cara sendiri sejak bunga melati halus hanya terbuka di malam hari dan dapat dipetik di pagi hari ketika kelopak yang tertutup rapat. Hal ini disimpan di tempat yang dingin sampai malam.

Kelopak mulai longgar di-antara enam dan delapan di malam hari karena suhu menurunkan. Dibutuhkan empat jam untuk teh untuk menyerap aroma dan rasa dari bunga melati, dan untuk nilai tertinggi proses ini dapat diulang sebanyak tujuh kali. Karena teh juga akan menyerap kelembaban dari bunga karena itu untuk memperbaiki teh mereka harus refired lagi dan lagi untuk mencegah segala jenis pembusukan.

Setelah proses berulang ini selesai rasa menghabiskan mungkin atau mungkin tidak dihapus dari teh sejak bunga tidak mengandung aroma apapun sehingga lebih disukai untuk limbah mereka karena mungkin tidak memberikan menarik melihat bunga melati ini adalah kualitas terbaik di Cina karena mereka disempurnakan lagi dan lagi dengan teknik yang berbeda yang membantu berusia 900 tahun dalam hasil yang terbaik mencicipi dan aroma bunga. Permintaan dari berbagai jenis teh meningkat dari hari ke hari di seluruh dunia karena orang cenderung bosan kopi, dan teh sederhana. Kecenderungan orang yang mencoba teh baru sehingga meningkatkan China mencapai kesempatan emas ini dan karenanya mengekspor varietas teh di seluruh dunia. Respon positif besar telah memberikan pasar teh booming.

No comments:

Post a Comment