Thursday, September 10, 2015

Keajaiban Jasmine Tea



Tea, alam 'obat ajaib' memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Ini membantu mempromosikan kesehatan yang baik termasuk manfaat perlindungan dan revitalisasi dan hidup lebih lama. Manfaat lainnya sifat anti-kanker, meningkatkan tingkat metabolisme, efek anti-daibetes, meningkatkan kewaspadaan mental, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kemungkinan lebih rendah dari penurunan kognitif, menurunkan tingkat hormon stres dan anti depresi.

Teh tersedia dalam berbagai rasa termasuk cokelat, mint, lemon, dibumbui, vanili, hijau, buah dll Salah satu varietas yang paling populer dari rasa adalah Jasmine.

Teh melati adalah berbagai harum teh dibumbui dengan bunga melati. Selain memberikan aroma bunga yang kaya, bunga menambahkan catatan sedikit untuk teh yang menyenangkan. Sebagai Jasmine digunakan untuk mengharumkan dan rasa setiap berbagai teh yaitu putih, hitam, hijau dan oolong, oleh karena itu, terlepas dari preferensi seseorang dalam teh, ada teh Jasmine untuk semua orang.

Mula

Teh melati telah berasal selama periode 960-1279. Hal ini biasanya didasarkan pada teh hijau atau teh putih. Rasa yang dihasilkan dari teh melati adalah rasa manis terkendali dan biasanya dianggap sebagai teh kurang keras untuk minum. Jasmine teh yang aromatik dengan bunga melati, yang tipis berbulu halus daun menanamkan menjadi warna hijau muda teh dengan rasa lembut dan manis.

Teh Wangi dengan aroma bunga melati adalah khusus Cina sejak Dinasti Sung memerintah yaitu lebih dari 800 tahun yang lalu. Tanaman melati dibawa ke China dari Persia di zaman dahulu sebelum abad ketiga dan digunakan dalam teh untuk aroma sekitar abad kelima.

Keuntungan Sehat

Teh melati adalah minuman sehat. Ini tidak hanya titillates selera tetapi penelitian mengungkapkan bahwa daun dari bunga ini memiliki penyakit sifat preventif. Telah dicatat bahwa mungkin melindungi dari penyakit mulai dari kanker untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi.

Beberapa manfaat kesehatan dari Jasmine Tea rinci di bawah ini:

Pengobatan Kanker
1. dan Pencegahan

Beberapa studi telah menunjukkan kemampuan melati untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dan espically nya kemo efek perlindungan untuk tumor payudara, kanker prostat dll Banyak obat anti-kanker sekarang menggunakan jasmonat, komponen dari tanaman melati yang melindungi terhadap cedera. Obat ini alami baru telah berasal dari tanaman melati yang dapat menghambat aksi enzim bernama heksokinase yang memungkinkan sel-sel kanker untuk tumbuh.

2. Kecemasan Bantuan

Studi menunjukkan bahwa bau teh melati memiliki efek menenangkan. Bau teh melati tetes denyut jantung dan membantu untuk lebih tenang dan santai. Secangkir teh melati menawarkan keuntungan penting lebih obat anti-kecemasan tradisional dan obat-obatan.

3. Turunkan Kolesterol

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa katekin teh hijau diambil dari melati teh hijau menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida. Jasmine teh hijau bisa menahan manfaat kesehatan bagi mereka yang biasanya mengambil diet lemak.

Properti 4. Anti-bakteri

Dalam sebuah penelitian, hal itu menunjukkan melati yang memiliki kemampuan untuk mengurangi pertumbuhan bakteri tertentu yang dapat menyebabkan penyakit makanan ditanggung yaitu Salmonella dan Listeria.

Tersedianya

Teh melati umumnya tersedia di pasar Cina. Dalam semua bagian lain dunia, sering tersedia di toko kelontong besar atau toko-toko teh khusus.

No comments:

Post a Comment