Friday, September 11, 2015

Jasmine Tea Balls - The Tea Paling Refreshing



Teh melati adalah minuman yang menenangkan yang dikonsumsi saat makan di masa lalu. Hal ini terdiri dari daun teh hijau (Pouchong). Daun teh ini wangi bunga dari tanaman melati. Bunga yang digunakan pada dasarnya dipanen pada siang hari dan kemudian disimpan dalam kegelapan yang merupakan kondisi di mana bunga mekar melepaskan aroma indah mereka. Bunga-bunga mekar kemudian ditempatkan di atas daun teh dan cara ini daun menjadi wangi juga. Proses ini tidak semudah seperti yang dijelaskan; sebenarnya cukup berat dan mengambil sa banyak waktu. Itu semua tergantung pada bagaimana penyerap daun teh. Kualitas daun teh menentukan kualitas teh melati.

Bagaimana teh diseduh sangat penting. Panas, tapi tidak air mendidih lebih disukai untuk menyeduh teh ini. Hanya sejumput daun teh harus diletakkan di dalam air. penting untuk mengetahui bahwa kantong teh menawarkan daun teh selama lebih dari satu cangkir. Susu tidak pernah ditambahkan ke teh ini.

Jasmine bola teh digunakan sebagai item hadiah. Aroma membuat mereka sangat diinginkan. Daun teh hijau yang digulung menjadi bola dengan tangan dan ditenun menjadi bola; masing-masing memiliki aroma. Daun teh dipilih sendiri digunakan untuk bola ini. Daun ini tinggi dan perak dan tersedia untuk dua atau minggu atau lebih dalam setahun. Jenis daun menunjukkan kesegaran teh. Daun diletakkan bersama-sama dan diikat. Daun di pusat dipotong sedangkan yang lama tetap melekat. Sisa dari batch diikat kemudian dengan hati-hati dibuat menjadi bola perusahaan sebelum dikukus lembut. Bola-bola yang baru terbentuk kemudian berangkat untuk kering. proses pengeringan menggunakan bunga melati menyegarkan yang mengisi daun teh dengan aroma dan rasa alami.

Teh yang dibuat dari bola ini adalah hampir sama. Sederhananya lapisan bola teh ini dalam gelas. Pemanasan 2-3 cangkir pada suhu tinggi bekerja dengan baik. Begitu air mulai mendidih Anda merendamnya dalam cangkir yang berisi bola teh. Air membuat bola teh membuka menjadi bunga wangi yang indah, umumnya dikenal sebagai krisan. Bunga-bunga ini memiliki kelopak panjang di luar dan orang-orang yang sangat singkat dalam. Mereka biasanya membuka terbalik; pandangan dari bawah menunjukkan bunga riil. Bunga krisan merupakan simbol alami kesehatan dan kecantikan.

Berat bola teh yang digunakan hal. Untuk teko kecil atau segelas besar 6-10oz, menggunakan satu bola teh. Air panas yang digunakan sampai steams dan kemudian biarkan rendam selama 3 menit. Biarkan bunga baru muncul dalam kaca karena terus menerus menanamkan aroma di dalam air. Anda dapat dimasukkan ke dalam lebih banyak air jika diperlukan.

Sebuah porsi rata-rata secangkir teh dapat berisi 2.25g bola teh. Bola teh melati ini dijual berat.

No comments:

Post a Comment