Monday, September 7, 2015

Ruh Bela - Jasmine Oil Dari India Utara - Hydro Distilasi



Ruh Bela (Ini adalah kata Hindi Bela yang berarti melati, Ruh - Jiwa) dibuat dengan menggunakan Hydro distilasi Jasmine Sambac (Utara Variety India), Ini adalah 100% esensi sejati dari bunga melati dan saat ini menjadi bervariasi populer dalam perawatan kulit dan obat-obatan karena sifat terapeutik yang luar biasa. Praktisi lebih percaya pada produk ini karena tidak ada pestisida yang digunakan untuk perlindungan dari serangga, seperti Bela (juga disebut Motia) adalah bunga setengah tahunan, periode 6 bulan, dari bulan April sampai September. The South Indian Mogra (Jasminum Sambac) memiliki 4 kelopak, di seberang utara India Bela atau Motia (Jasminum Sambac) memiliki 8 Petals dan bau yang unik besar juga. Sangat ringan dan manis, tidak catatan yang sangat hijau seperti India Selatan Jasmine.

Menurut produsen seperti kita lebih memilih untuk memiliki bunga dengan serangga (lebah khusus, atau kadang lebah madu) untuk distilasi. Karena jika bunga memiliki serangga, akan memberikan hasil yang maksimal. Menurut statistik, kita bisa mendapatkan 25 - 45 gram / 100 Kilogram hasil bunga tergantung pada situasi bunga. Ini adalah 100% produk organik dan produser menghindari penyemprotan pestisida karena serangga membantu kita untuk mendapatkan lebih banyak minyak dari bunga Bela. Serangga lebih dari bunga, lebih hasil minyak.

Salah satu acre bidang budidaya bunga Bela memberikan 100-120 kilogram bunga, dalam hasil 35 - 40 gram Ruh Bela dapat disiapkan per acre. Jadi, segera setelah melati ini akan mendapatkan popularitas di dunia barat, orang akan menanamkan lebih bunga di ladang besar untuk mendapatkan cukup jumlah bunga untuk distilasi dan kemudian produk akan penawaran volume yang lebih murah dan lebih tinggi akan berlangsung.

Bunga yang sama digunakan untuk persiapan Jasmine Attar. Orang dari dunia barat kadang-kadang bingung dengan bau yang sedikit lebih ringan dari Jasmine Sambac dari India Selatan. The Attar Jasmine adalah salah satu dari penjualan Attar dunia setelah Attar dari Roses dan bahan utama dari Jasmine Attar adalah Bela bunga dan begitu banyak pengguna Jasmine Attar masih tidak tahu bahwa ada beberapa tempat di mana nyata produksi Ruh Bela yang sedang terjadi.

No comments:

Post a Comment