Thursday, September 17, 2015

Bunga Digunakan Sebagai Bahan di Parfum

Banyak bunga masih digunakan dalam parfum sebagai bahan penting. Sebenarnya, parfum berasal dari minyak esensial diekstrak dari bunga. Minyak yang diekstrak dengan proses distilasi khusus. Harus diingat bahwa kondisi tanah dan iklim di mana bunga-bunga tumbuh dan mekar tidak mempengaruhi aroma bunga. Beberapa bunga yang populer digunakan dalam parfum mencakup mawar, melati, violet, lily, plumeria dan bunga jeruk. Beberapa orang lain termasuk lavender, Moonflower, rosemary dan magnolia juga digunakan untuk membuat parfum premium.
Mawar tidak diragukan lagi adalah bunga yang paling populer untuk parfum karena memiliki unsur-unsur yang berharga yang diperlukan untuk membuat parfum baik. Naik aroma puncak sebelum matahari terbit dan saat itulah mereka berkumpul untuk parfum. Rosa Centifolia dan Rosa Damascena adalah dua spesies mawar populer digunakan dalam industri pembuatan parfum.
Jasmine adalah bunga lain yang memiliki esensi murni dan memberikan parfum kualitas baik-bulat. Bunga melati dipetik sebelum fajar. Mereka segera diproses karena kesegaran mereka memudar dengan cepat. Jasmine dan sintetis versi melati digunakan di 83 persen dari parfum semua perempuan.
Violet telah digunakan dalam parfum untuk usia. Victoria Violet dan Parma Violet adalah dua varietas yang digunakan dalam parfum. Mereka tidak digunakan sebanyak mawar dan melati karena violet menghasilkan jumlah yang lebih kecil dari minyak esensial. Minyak sintetis Namun dalam permintaan besar dalam industri.
Jeruk minyak bunga atau Neroli bernama setelah putri Italia Neroli karena diyakini dia adalah orang pertama yang menggunakan minyak wangi untuk sarung tangan. Minyak neroli berlimpah dan banyak digunakan dalam cologne jeruk halus. Bunga jeruk yang tumbuh di selatan Perancis, Spanyol, Italia dan Afrika Utara.
Lilies adalah antara bunga-bunga yang paling digunakan untuk membuat parfum. Ada lebih dari 100 spesies bunga lili, masing-masing berwarna dengan nuansa yang berbeda. Paskah lily ditemukan di Jepang dan Timur Jauh memiliki aroma yang kuat sedangkan lily Madonna yang merupakan salah satu spesies tertua yang ditemukan di Balkan dan Timur Tengah memiliki bagus, aroma cahaya. Paskah lily memiliki aroma yang intensif dan benar-benar feminin dan sangat terlihat.
Minyak rosemary nyata yang diambil dari bunga memiliki sentuhan sedikit mentol dan memiliki aroma yang fantastis yang tetap hidup di. Pinus seperti aroma rosemary adalah lift suasana hati dan meninggalkan aroma abadi. Hal ini banyak digunakan dalam bentuk sintetis dalam parfum saat ini.

No comments:

Post a Comment