Friday, September 25, 2015

Membuat Sendiri Rose Flower Garden

Berpikir tentang memiliki kebun mawar bunga Anda sendiri? Nah, Anda bukan satu-satunya yang memiliki jenis pengalaman! Dengan berbagai varietas mawar, taman bunga tidak akan lengkap tanpa mawar! Bayangkan duduk di kursi malas di antara bunga-bunga yang elegan dan harum, memiliki kebun mawar bunga Anda sendiri pasti bisa membantu menghilangkan stres dan menenangkan frustrasi bahwa Anda memiliki siang hari.
Perencanaan kebun mawar bunga Anda sendiri
Sebelum melakukan apa-apa, memvisualisasikan apa yang Anda inginkan bunga taman mawar Anda terlihat seperti. Anda dapat sketsa ini di atas kertas, atau jika Anda Techie, Anda dapat menggunakan komputer untuk membantu Anda dalam merancang taman Anda. Anda juga dapat mengunjungi pusat taman lokal Anda untuk meminta nasihat jika Anda tidak yakin tentang apa yang Anda lakukan. Anda juga bisa mendapatkan banyak informasi dari buku-buku. Anda harus mengetahui varietas mawar, meskipun tidak semua dari mereka. Karena ada ratusan di luar sana, melakukan hal ini dapat mengambil banyak waktu Anda. Beberapa varietas yang paling populer termasuk mawar liar, taman tua, teh hibrida dan floribundas. Mawar liar memiliki tunggal, bunga lima kelopak dan manis beraroma.
Mawar taman tua memiliki rumit, ganda bunga, yang juga harum. Hybrid teh dan floribundas paling populer dari tempat untuk tukang kebun, dengan teh hibrida yang dianggap memiliki penampilan klasik mawar. Anda juga dapat menemukan jenis semak modern, naik pendaki, dan mawar miniatur. Mengapa tidak memilih dari sejumlah varietas yang berbeda dan tanaman mereka semua di kebun Anda? Atau - Anda dapat memiliki berbagai macam semak-semak mawar, pendaki, dan perbatasan bunga. Setelah menetap pada desain taman Anda, jangan lupa untuk penelitian jika mawar Anda memilih yang kompatibel dengan iklim di daerah Anda, serta tanah taman Anda. Jika Anda telah memilih beberapa jenis, Anda harus mempertimbangkan apakah mereka dapat tumbuh bersama dengan baik.
Mempersiapkan situs untuk taman bunga mawar Anda
Survei situs di mana Anda berencana untuk memiliki kebun mawar bunga Anda. Anda harus mempertimbangkan tiga hal: akses lengkap ke matahari, drainase tanah, dan nutrisi tanah. Untuk mawar Anda untuk berkembang dan memiliki kualitas terbaik dari mekar, Anda harus daerah memiliki akses lengkap ke matahari selama sekitar 6 jam sehari. Tanah Anda seharusnya tidak basah atau kering. Nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan yang sehat, sehingga memperkaya tanah Anda dengan kompos dengan makan tulang sebelum tanam. Bersihkan gulma dan vegetasi lainnya karena ini dapat bersaing dengan mawar Anda untuk nutrisi.
Mulai taman bunga mawar Anda
Tanaman bunga Anda sedemikian rupa bahwa Anda memungkinkan cukup ruang untuk akar setiap tanaman untuk tumbuh, meninggalkan sekitar 3 kaki dari ruang di antara tanaman. Jika Anda telah memutuskan untuk memasukkan pendaki, menanam mereka setidaknya 18 inci dari dinding untuk menghindari zona kering. Mulai menanam setelah embun beku atau awal musim semi, ketika suhu mulai naik. Menggali lubang itu sekitar 4-6 inci lebih besar dari bola akar. Mengatur serikat pemula satu atau dua inci di bawah permukaan. Mengisi lubang ini dengan tanah. Ketika lubang adalah sekitar ¾ penuh, menjenuhkan daerah dengan air. Kemudian, memadatkan tanah untuk mencegah pembentukan paket udara.

No comments:

Post a Comment