Saturday, September 5, 2015

Jasmine Sebagai Remedy Herbal



Kebanyakan orang akan tahu tentang aroma aromatik yang berasal dari melati. Namun, tidak hanya banyak digunakan karena bau yang bagus, ia juga sering digunakan sebagai obat herbal. Dari abad ke-16, tidak lama setelah diperkenalkan ke Eropa, produsen Perancis digunakan melati dalam pembuatan parfum. Di timur, bagaimanapun, melati telah digunakan sebagai obat herbal sejak beberapa ribu tahun yang lalu. India Ayurvedic obat telah digunakan melati selama berabad-abad sebagai obat pembersih terkenal. Cina juga menggunakan melati obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit dan penyakit.

Tanaman melati dikenal secukupnya rasa pahit, astringen dan sedikit pendinginan. Ini berisi beberapa senyawa yang berbeda di dalamnya, termasuk asam salisilat, linalool, dan alkaloid lainnya. Zat-zat ini memberikan obat herbal banyak sifat penyembuhan melati. Misalnya, melati besar sebagai relaksan untuk saraf Anda, zat, obat penenang, afrodisiak, untuk meningkatkan aliran susu, dan sebagai analgesik. Minyak esensial melati digunakan untuk berbagai tujuan juga, termasuk tonik rahim, antiseptik, obat antidepresi, sebuah antispasmodic, dan banyak lagi.

Ayurvedic Medicine. Bunga-bunga dan minyak esensial adalah dua bagian yang dapat digunakan dari tanaman melati. Mereka dikenal sebagai jati dan digunakan sebagai tonik sattvic. Sattvic adalah salah satu dari tiga unsur kesehatan yang penting menurut prinsip Ayurvedic dan elemen ini dari bunga melati rupanya menekankan sifat kasih sayang dan cinta. Oleh karena itu, jati sering digunakan sebagai afrodisiak bagi perempuan. Melati ini juga digunakan untuk membantu membangun kekebalan, dan untuk mengurangi demam.

Pengobatan Tradisional Cina. Cina akan menyeduh tanaman bunga melati sebagai teh obat herbal. Teh yang beraroma dengan melati Arab sudah dilakukan sejak 300 Masehi. Di Cina, bunga ini dikenal sebagai mo li dan mereka banyak digunakan sebagai bahan scenting. Dalam pengobatan tradisional Cina, tumbuh-tumbuhan ini akan ditempatkan di samping teh hijau panas kering, sehingga teh hijau akan menyerap sebagian dari aroma bunga melati. Saat ini, itu adalah umum untuk menemukan teh dan melati bunga hijau dicampur bersama dan dijual secara komersial.

Jasmine Sebagai Herbal Remedy Dari Rumah. Anda dapat membuat infus teh melati untuk mengobati demam, infeksi, dan peradangan kemih. Bunga-bunga dapat dicampur dengan kopiah atau lemon balm untuk membuat teh menenangkan. Teh ini sangat baik untuk menghilangkan saraf dan kecemasan. Jasmine bunga teh juga dapat digunakan untuk membantu mengobati luka dan goresan. Anda dapat mengobati stroke panas, gelisah, dan sakit kepala dengan kompres bunga melati. Atau, untuk minyak pijat, Anda dapat mempertimbangkan menggabungkan minyak minyak almond dan melati. Seperti yang Anda lihat, melati adalah obat herbal yang mudah untuk membuat dari rumah.


No comments:

Post a Comment