Monday, September 28, 2015

Aloe Vera Untuk Tekanan Darah Tinggi? 6 Alasan Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Ini

Menggunakan herbal untuk menurunkan tekanan darah telah menjadi alternatif diterima untuk obat resep. Di negara-negara seperti India dan beberapa bagian Asia, telah menjadi praktik lama untuk meletakkan kepercayaan dan mengandalkan herbal untuk pengobatan hipertensi. Salah satu pengobatan tekanan darah tinggi alami yang disarankan adalah lidah buaya. Berikut adalah 6 alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan lidah buaya untuk tekanan darah tinggi.

Mengurangi Ulkus
Obat seperti aspirin dapat menyebabkan kelebihan asam. Orang yang menderita tekanan darah tinggi dan kondisi kardiovaskular lainnya yang mengambil aspirin rentan terhadap bisul. Bisul yang sering disebut setiap istirahat di kulit yang menolak untuk menyembuhkan dalam panjang normal waktu. Telah terbukti bahwa lidah buaya, bila diambil secara lisan, dapat mengurangi asam dalam perut Anda dan ini dapat mengurangi kesempatan Anda untuk bisul berkembang.

Meningkatkan Sirkulasi Darah
Lidah buaya dikatakan untuk memperkuat pembuluh darah dan arteri. Penelitian telah menunjukkan bahwa Carboxypeptidase, yang merupakan bahan dalam lidah, adalah faktor yang dapat menonaktifkan senyawa yang disebut bradikinin. Ini adalah kelompok protein yang melebarkan pembuluh darah. Jika ada terlalu banyak bradikinin dalam darah Anda, itu dapat melemahkan dan merusak pembuluh darah Anda. Hal ini dapat menyebabkan kebocoran zat ke dalam atau keluar darah Anda.

Ini Apakah Sebuah adaptogenik
Adaptogen adalah zat alami yang bekerja melalui kelenjar adrenal Anda untuk melakukan penyesuaian dalam tubuh Anda untuk melawan stres dan meningkatkan daya tahan stres, dengan biasanya tidak ada efek samping. Misalnya, jika Anda menderita tekanan darah tinggi, adaptogenik akan membawanya ke bawah dan jika Anda menderita tekanan darah rendah, itu akan membawanya.

Dikenal Sebagai alkalizer Tubuh
Mendapatkan keseimbangan pH yang tepat untuk tubuh Anda sangat penting untuk kesehatan yang baik. Jika darah Anda terlalu asam, hal ini dapat menyebabkan kerusakan radikal bebas dalam pembuluh darah Anda dan arteri. Tekanan darah tinggi dan komplikasi kesehatan yang serius lainnya dapat hasil dari ini. Lidah buaya merupakan tanaman basa, sehingga dapat membantu menjaga darah Anda di itu tingkat pH normal.

Menghasilkan ada dikenal efek samping
Kecuali Anda sangat alergi terhadap buaya, atau mengkonsumsi terlalu banyak dan menderita sedikit kasus diare, itu benar-benar aman untuk digunakan. Dosis yang dianjurkan bisa sampai 6 ons, tergantung pada kondisi Anda. Ini adalah sampai akar penyebab masalah telah ditangani. Setelah itu, Anda dapat menurunkan dosis untuk 1-2 ons, yang merupakan norma yang direkomendasikan.

Ini Apakah Sebuah Potensi Anti inflamasi
Hipertensi telah dikaitkan dengan peradangan tubuh. Tidak diketahui persis apa mekanisme yang memicu itu, tetapi penelitian telah mengkonfirmasi bahwa ada hubungan antara keduanya. Meskipun obat anti inflamasi bekerja, mereka memecah prostaglandin (asam lemak tak jenuh) yang melindungi perut Anda dari asam. Kelebihan asam dapat menyebabkan menyebabkan bisul. Ini cukup umum bagi orang-orang yang mengambil obat anti inflamasi untuk akhirnya harus mengambil obat anti ulkus juga.

Mengadopsi kebiasaan gaya hidup sehat seperti olahraga dan diet seimbang adalah langkah pertama yang efektif dalam mencegah dan mengontrol tekanan darah tinggi. Dan karena memiliki begitu banyak sifat penyembuhan, menambahkan lidah buaya untuk diet Anda dapat menjadi manfaat tambahan.

No comments:

Post a Comment