Tuesday, September 29, 2015

Memperkenalkan Kulit Wizard - Aloe Vera

Kata Arab, alloeh yang berarti pahit, cocok untuk penamaan Aloe Vera yang merupakan tanaman sukulen diisi dengan pahit, berair, gel seperti zat.

Hal ini mengisi ini yang memberikan Anda sebuah dunia perawatan kulit organik menggunakan dari tanaman ini. Aloe Vera telah digunakan setidaknya sejak Mesir kuno pada tahun 1500 SM Bapak kedokteran modern, Galen, adalah seorang mukmin di kulit kualitas restoratif Aloe Vera.

Kualitas ini telah menginspirasi banyak nama panggilan: tanaman membakar, lily gurun, tanaman obat, tanaman keabadian, tanaman kehidupan, dan tongkat surga. Hal ini juga dikenal sebagai The Benar Aloe, karena memiliki kualitas penyembuhan lebih dari varietas lain.

Untuk organik kekasih perawatan kulit, tanaman ini memiliki semuanya. Banyaknya hal yang ditawarkan semua berasal dari penggunaan gel ditemukan dalam daun. Untuk luka dan luka bakar, Aloe Vera memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa serta sifat antibakteri alami dan bahan kimia yang bekerja dengan sistem kekebalan tubuh Anda. Ada kurang jaringan parut dengan segar pengobatan Aloe Vera dan luka bakar tidak melepuh sebanyak. Peradangan, iritasi, dan gatal-gatal mudah lega dengan menerapkan perawatan kulit alami ini, sehingga bagus untuk jerawat serta psoriasis dan eksim pasien (asalkan mereka tidak alergi untuk itu; menguji area kecil pertama). Gigitan serangga biasanya sangat responsif terhadap kualitas penyembuhan dari tanaman dan beberapa orang menunjukkan alergi untuk segar Aloe Vera gel. Selain dari nilai-nilai penyembuhan, Anda bisa mendapatkan keteguhan dan elastisitas melalui penggunaan reguler.

Anda harus memiliki pabrik sendiri karena nilai-nilai obat tanaman lebih baik sebelumnya Anda memanfaatkan itu (apakah bakar, luka, jerawat, dll). Misalnya, penerapan segar Aloe Vera gel ketika Anda pertama kali merasakan sedikit terbakar dan gatal dari dingin sakit datang sering membuat sakit dari yang pernah benar-benar membentuk selama Anda melamar lagi yang diperlukan untuk satu atau dua hari. Tidak peduli klaim, tidak ada toko membeli gel dibandingkan dengan sifat-sifat segar Aloe Vera dan itu tidak bekerja untuk waktu yang lama setelah dipotong. Anda mungkin dapat membuat sepotong potong bertahan satu atau dua hari dengan membungkusnya dengan baik dengan plastik dan menyimpan dalam kulkas.

Cara terbaik untuk mendapatkan satu adalah untuk mendapatkan beberapa tunas off dari tanaman teman (teman yang tidak menggunakan pupuk atau pestisida). Jika Anda tidak dapat melakukan itu, maka Anda akan perlu membeli satu dari toko atau nursery. Kembalikan segera setelah Anda mendapatkan rumah tanaman sehingga Anda segera memulainya dalam keadaan organik pertumbuhan. Hal ini diperlukan karena Aloe Vera petani menggunakan pupuk komersial dan pestisida; zat ini ditarik ke dalam tanaman melalui akar dan akan diterapkan pada kulit Anda.

Pabrik mencintai kehangatan dan sinar matahari; itu tidak membuatnya melalui suhu dingin baik, tetapi masih tumbuh subur di daerah utara selama itu disimpan dalam banyak kehangatan dan sinar matahari (di dalam dengan eksposur selatan). Ini menangani kekeringan tetapi membutuhkan air, sehingga tanam di tanah berpasir dan drainase yang baik adalah suatu keharusan, terutama ketika pot untuk menjaga dalam. Perlu sedikit air di musim dingin, karena tidak aktif selama waktu ini. Selalu memungkinkan tanah untuk benar-benar kering sebelum Anda air, perendaman selama musim panas dan hanya memberikan sekitar satu cangkir selama musim dingin. Gunakan lebar, dangkal pot lebih mampu mengakomodasi sistem akar tanaman alami. Buat campuran 40% humus organik dan 60% pasir untuk pot. Campuran ini harus memiliki satu atau dua inci dari kerikil di bawahnya dalam pot Anda, yang seharusnya memiliki lubang drainase di dasar. Renew tahunan (atau sebagai tanah mulai terlihat terlalu terang) dengan humus baru atau campuran pasir; Anda akan menyimpan pupuk alam di tanah. Tanam luar hanya direkomendasikan di tempat-tempat seperti Florida Selatan di mana es tidak khawatir.

Sifat penyembuhan Aloe Vera telah menjadi subyek dari banyak penelitian, baik untuk penggunaan internal dan penggunaan topikal. Penggunaan internal kontroversial, tetapi studi penggunaan topikal dalam penyembuhan kulit dari berbagai serangan cenderung menunjukkan hasil yang sebanding. Aplikasi topikal tampaknya untuk membantu waktu penyembuhan luka kulit, iritasi, dan penyakit oleh mana saja dari 35% sampai 55% lebih cepat penyembuhan. Perlu dipahami, namun yang banyak klaim palsu tentang tanaman sedang memproklamasikan. Tanaman ini tidak menyembuhkan AIDS, juga tidak membantu menyembuhkan gangguan kulit akibat radiasi atau kemoterapi untuk pasien kanker.

No comments:

Post a Comment