Wednesday, December 9, 2015

Peringatan - Baca Keselamatan Tindakan Untuk Aloe Vera Penggunaan Sebelum Menerapkan untuk Tubuh Anda

Tanaman lidah selalu dicanangkan sebagai solusi besar bagi banyak penyakit tubuh kita. Namun, seperti yang Anda akan perlu berlatih hati saat mengambil bentuk obat, herbal atau buatan, Anda akan perlu untuk berhati-hati saat menelan atau menerapkan Aloe Vera pada tubuh Anda. Berikut adalah beberapa gejala yang harus diwaspadai - hubungi dokter Anda segera jika Anda mengalami salah satu dari:

1. LBM (longgar Gerakan usus)

Aloe Vera tanaman terdiri dari dua bagian - jus lidah yang sebenarnya dan substansi kuning lengket yang melindungi. Substansi kuning tidak dimaksudkan untuk dicerna, dan diketahui menyebabkan diare atau muntah bila diambil secara lisan. Proses manufaktur yang tidak efisien dengan mudah dapat mencampur kedua bersama-sama, tidak sengaja. Oleh karena itu, selalu pastikan bahwa produk yang Anda beli memiliki segel kualitas dari standar industri.

2. Gatal

Meskipun Aloe Vera gel sangat non-alergi, persentase kecil orang mungkin masih alergi untuk itu. Hal ini dapat ditandai dengan gatal pada kulit. Ketika menerapkan setiap gel atau krim, selalu menerapkan sejumlah kecil dulu, di bagian belakang leher atau telinga, untuk menguji apakah Anda alergi untuk itu atau tidak.

3. Kurangnya energi

Beberapa kasus telah dicatat di mana konsumsi tanaman lidah dapat mengurangi tingkat gula dalam tubuh Anda. Jika Anda merasa lemah untuk jangka waktu, segera hubungi dokter Anda.

4. Sakit Perut

Secara khusus, konsumsi makanan lidah dilarang terhadap wanita menstruasi, anak-anak kecil atau orang dengan ulkus, karena ini menyebabkan sakit perut.

5. Pembengkakan (bibir, lidah atau wajah)

Ini bisa menjadi indikasi dari reaksi alergi yang parah dan menelan atau aplikasi harus dihentikan segera.


No comments:

Post a Comment