Thursday, December 10, 2015

Peringatan - Apakah Anda Belanja Terlalu Banyak Untuk Kulit Anda? Baca ini - Manfaat Aloe Vera Untuk Kulit

Belanja Terlalu Banyak untuk Kulit Anda? Coba ini Manfaat Aloe Vera untuk Kulit

Kunjungan khas ke dokter kulit dapat biaya sekitar $ 100. Sebuah tabung generik hidrokortison, dimaksudkan untuk mengobati ruam, dapat dikenakan biaya sekitar $ 15. Lebih dari itu, perawatan wajah khusus dapat biaya $ 100 minimal. Dengan angka-angka ini, memiliki kulit indah bisa sangat mahal. Untungnya, lidah buaya, biaya sekitar $ 20 untuk botol, biaya jauh lebih murah, dan dapat membawa Anda tidak hanya kulit yang baik tetapi juga menyembuhkan luka dan bertindak sebagai pelembab. Di sini kita menggambarkan banyak manfaat dari aloe untuk kulit.

Pertama, dapat mengobati luka. Secara khusus, gel lidah digunakan untuk ini, karena dingin dan komposisi lengket memungkinkan luka untuk menyembuhkan lebih cepat, sebagaimana dibuktikan oleh banyak dokter. Hal ini biasanya digunakan untuk mengobati pasien yang telah menjalani operasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa untuk luka, membantu mengurangi peradangan, mendorong regenerasi sel dan mengurangi kemungkinan infeksi.

Kedua, bisa baik untuk jerawat. Meskipun tidak diketahui secara luas, pendinginan dan anti-inflamasi sifat tanaman ini dapat membantu mengurangi pembengkakan di jerawat, terutama untuk remaja. Daunnya kaya dengan giberelin, tanaman lidah buaya hormon yang mengatur perkembangan sel-sel dan enzim. Sama seperti dengan luka, bahan kimia sifat-sifatnya membantu mendorong pertumbuhan sel.

Ketiga, dapat digunakan sebagai pelembab. Banyak sabun, lotion dan gel telah dihasilkan semua keluar dari lidah buaya. Bahkan, banyak dari merek perawatan pribadi terbesar saat ini, bahkan makeup, memiliki sedikit lidah buaya di dalamnya. Apa yang terbaik adalah bahwa hal itu merupakan bahan alami - Anda tidak perlu takut untuk alergi kulit umumnya disebabkan oleh produk perawatan kulit lebih dikomersialkan.

Terakhir, juga dapat digunakan untuk mengobati radang dingin. Hal ini biasanya digunakan bersama-sama dengan ibuprofen, agen anti-inflamasi yang umum, untuk mengobati luka radang dingin di rumah sakit. Ini mencegah darah dari memperkuat, seperti halnya dengan pembekuan darah.

Lidah buaya benar-benar salah satu sifat tanaman serbaguna dengan ratusan aplikasi kesehatan, dari kulit, gigi, rambut, kuku, mata, kaki.

No comments:

Post a Comment