Saturday, December 12, 2015

Atasi Iritasi Anda - Meringankan Alergi Dengan Aloe Vera

Banyak orang menderita dari beberapa jenis alergi, apakah itu serius dan bahkan mengancam kehidupan untuk sesuatu yang bersifat ringan. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa resep obat dapat menyebabkan efek samping. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang mencari pengobatan alergi alami sebagai alternatif. Lidah buaya merupakan salah satu metode tersebut. Penelitian telah menunjukkan bahwa Anda dapat meredakan alergi dengan lidah buaya.

The Lowdown Pada Alergi
Alergi terjadi ketika sistem kekebalan tubuh bereaksi berlebihan terhadap zat asing. Ketika Anda datang ke dalam kontak dengan zat ini, hal itu menyebabkan reaksi hipersensitif tak terduga untuk komponen yang jika tidak akan berbahaya. Sistem kekebalan tubuh Anda biasanya bekerja dengan melindungi tubuh Anda terhadap zat berbahaya seperti bakteri dan virus. Bila Anda memiliki alergi, itu adalah karena over sistem kekebalan tubuh sensitif. Untuk memenangkan pertempuran melawan alergi, Anda akan perlu untuk memperkuat jaringan ikat yang disebut kolagen. Ketika jaringan kolagen di bagian hidung Anda melemah, jaringan paru-paru dan dinding sel saluran usus memungkinkan penjajah asing untuk memasuki aliran darah Anda. Hal inilah yang memicu reaksi alergi.

Alergi sangat umum dan jumlah orang yang terkena dengan kondisi ini meningkat setiap tahun. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti serbuk sari, tungau debu, makanan, bahan kimia dan bulu.

Aloe Vera Dan Alergi
Orang dengan alergi kadang-kadang ditimbulkan dengan pencernaan lemah dan ini mencegah tubuh anda dari menyerap nutrisi dari makanan. Lidah buaya memiliki pH asam. Ini merangsang tubuh Anda untuk memproduksi jumlah yang benar asam klorida untuk meningkatkan pencernaan Anda. Ketika tubuh Anda mulai menerima jumlah yang tepat nutrisi, itu akan mulai untuk membangun kolagen dan struktur jaringan untuk menangkis alergi.

Ada juga unsur-unsur yang ditemukan di lidah, seperti camestrol, lupeol, B-sitosterol dan asam salcylic yang dapat membantu memberikan bantuan lebih lanjut dari alergi. Selain itu, lidah buaya juga mengandung anti inflamasi alami dan sifat analgesik dan komponen ini akan membantu mengurangi rasa sakit, pembengkakan dan iritasi kulit yang datang dengan alergi.

Penggunaan lidah tidak hanya mengurangi gejala alergi Anda, ia juga bekerja untuk manfaat kesehatan Anda secara keseluruhan. Karena meningkatkan sistem kekebalan tubuh, konsumsi harian lidah dapat melindungi Anda dari berbagai penyakit lainnya.


No comments:

Post a Comment