Tuesday, December 8, 2015

Aloe Vera Sarees - Handloom Sarees Dengan Perbedaan!

Anda mungkin telah mendengar tentang gel lidah buaya untuk perawatan kulit atau ekstrak untuk kesehatan tetapi Anda tidak akan pernah mendengar tentang sarees terbuat dari itu! Setelah digunakan untuk memberikan cahaya ajaib untuk Cleopatra kulit dan kesehatan medis untuk Alexander usia yang lalu, ramuan ini telah mendarat tepat ke lemari perempuan India dalam bentuk sarees!

Penenun di Anakaputhur pinggiran Tamil Nadu bereksperimen dengan serat lidah buaya untuk membuat sarees berwarna-warni. Sampai saat ini, penenun tersebut membuat tangan tenun sarees dari serat alami tradisional seperti katun dan sutra. Namun, dengan kenaikan harga benang, mereka mulai menemukan pilihan lain untuk membuat sarees mereka. Pertama mereka menggunakan serat pisang, dan sekarang mereka sudah mulai menggunakan serat dari tanaman Aloe Vera. "Sarees terbuat dari serat Aloe Vera dalam permintaan. Penenun saat ini mendapatkan baik," seperti yang dikisahkan oleh Sekar, Presiden Anakaputhur Asosiasi Rami penenun. Apa lagi? Ini adalah sari sangat murah dibandingkan dengan sarees tangan tenun tradisional. Mereka dapat dibeli di harga serendah 700 rupee meskipun di Tamil Nadu saja. Mudah-mudahan, sarees ini akan segera tersedia di bagian lain dari India dan dunia juga!

Aloe Vera Tekstil di bagian lain dari Dunia

Di negara-negara barat seperti Jerman dan Spanyol, Aloe Vera diperkaya pakaian dalam tahap awal pengembangan. Telah menyatakan bahwa ramuan ini dalam pakaian mencegah penuaan kulit; meremajakan sel-sel kulit: dan menjaga kulit bebas dari infeksi mikroba. Tes dermatologi yang terkait dengan aplikasi tekstil dari serat ini dilakukan oleh universitas riset di Jerman. Saat ini, pakaian ini diproduksi di Barcelona, ​​Spanyol. Hal ini terutama digunakan untuk pembuatan pakaian dalam, kaus kaki dll karena fungsi-fungsi tambahan yang diklaim seperti menyerap bau, dan menyediakan fitur anti-bakteri. Melihat tahap awal pengembangan pakaian dari lidah buaya, pencapaian Tamil Nadu penenun benar-benar terpuji karena mereka membuat penuh sarees menghiasi matang dengan itu!

No comments:

Post a Comment