Sunday, December 13, 2015

Aloe Vera di Produk Perawatan Kulit

Aloe Vera telah digunakan dalam produk perawatan kulit selama ribuan tahun, yang disebutkan tidak hanya dalam Perjanjian Baru dari Alkitab, tetapi juga dalam pengobatan Mesir dan Cina kuno. Sebagian besar aplikasi kuno tampaknya terhubung dengan perawatan kulit dan perawatan luka bakar, meskipun juga tercatat mengalami ditemukan aplikasi dalam pelonggaran sembelit dan pengobatan kondisi yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh dan sistem kardiovaskular.

Namun, untuk digunakan dalam produk perawatan kulit yang kita prihatin dengan lidah buaya di sini, dan di antara banyak sifat-sifatnya itu adalah antioksidan kuat yang menghancurkan radikal bebas yang menyebabkan banyak kerusakan sel-sel kulit, efektif menghancurkan mereka. Hal ini juga membantu dalam penyembuhan kerusakan kulit dengan mendukung pertumbuhan jaringan kulit baru, dan menemukan aplikasi pada pengobatan kondisi seperti eksim dan psoriasis.

Penelitian dan analisis yang telah dilakukan pada lidah buaya dalam upaya untuk membangun sifat dari bahan aktif, dan jelas bahwa tidak ada zat tunggal yang bertanggung jawab untuk berbagai perusahaan properti perawatan kulit. Bahkan, lebih dari 150 zat aktif yang berbeda telah ditemukan dalam ekstrak, termasuk antrakuinon antioksidan, juga memiliki sifat antibakteri dan antivirus, sterol yang mengurangi peradangan jerawat dan kondisi kulit inflamasi lainnya, sebagian besar vitamin B, asam salisilat, saponin dan sejumlah phytochemical lainnya yang tidak hanya membantu untuk menjaga kesehatan kulit Anda, tetapi juga dari seluruh tubuh Anda.

Secara umum dengan beberapa komponen lain dari lidah buaya, vitamin A, E dan C merupakan antioksidan kuat yang membantu untuk menjaga kulit Anda tampak muda meskipun polusi yang hidup modern menghadapkan. Ini bukan hanya sinar UV dalam sinar matahari yang menghasilkan radikal bebas yang merusak sel-sel kulit Anda, tetapi juga polusi dari asap rokok, lalu lintas dan emisi industri dan pestisida modern yang digunakan untuk menjaga buah dan sayuran menodai gratis - tapi tidak kulit Anda!

Antioksidan menghancurkan radikal bebas segera seperti yang dihasilkan dan mencegah kerusakan yang dapat membuat kulit Anda terlihat tangguh dan kasar baik sebelum waktunya. Dalam rangka untuk melindungi kulit Anda secara efektif dengan cara ini Anda harus menggunakan banyak lidah buaya, sehingga persiapan perawatan kulit yang mengandung sejumlah kecil akan memiliki pengaruh yang kecil. Ekstrak ini juga mengandung antioksidan mineral seng dan selenium, dan lain-lain seperti polisakarida dan flavonoid, semua bekerja sama dengan cara yang berbeda untuk menjaga kulit terlihat sehat, halus dan awet muda.

Kaldu kimia alami ini melindungi Anda bahkan di bawah matahari terpanas, meskipun Anda masih harus menggunakan sun blocker untuk mencegah efek merusak lainnya dari radiasi UV yang panas matahari mengandung. Dari semua produk perawatan kulit alami yang tersedia saat ini, lidah buaya mungkin yang paling dikenal dan tentunya merupakan salah satu yang paling kuat. Jika Anda ingin tetap terlihat muda lebih lama kemudian menggunakan antioksidan alam sendiri, meskipun jika Anda cek hamil dengan dokter Anda terlebih dahulu karena telah dikenal untuk memulai kontraksi rahim.



No comments:

Post a Comment