Sunday, December 6, 2015

Mengapa Aloe Vera Gel Bisa Memperlambat Mempengaruhi Aging di Kulit Anda

Aplikasi sehari-hari dari gel lidah buaya dapat memperlambat efek penuaan pada kulit Anda. Hal ini karena merangsang produksi protein yang dikenal sebagai kolagen. Seiring dengan bertambahnya usia produksi kolagen melambat. Kolagen bekerja dengan protein lain yang dikenal sebagai elastin memberikan kulit kita fleksibilitas. Dengan kurang kolagen yang diproduksi kulit kita kehilangan elastisitasnya dan menjadi keriput menyebabkan kurang fleksibel untuk diproduksi. Protein kolagen adalah bahan utama dalam kulit kita diperlukan untuk tetap muda mencari.

Kolagen adalah komponen kunci dalam jaringan ikat kami. Jaringan ikat menjaga bentuk kulit kita dan organ lain dalam tubuh. Jaringan ini menghubungkan dan memisahkan semua jenis lain dari jaringan dalam tubuh kita dan oleh karena itu bertanggung jawab untuk elastisitas organ seperti kulit kita. Karena gel lidah buaya merangsang produksi kolagen membantu jaringan ikat di kulit kita mempertahankan fleksibilitas dan kemampuan untuk memiliki bentuk muda.

Tentu saja gel lidah buaya tidak bisa benar-benar menghentikan efek penuaan pada kulit kita. Itu namun dapat memperlambatnya berkaitan dengan kerutan yang mau tidak mau terjadi pada kulit kita. Hal ini karena bagaimana kita usia dibangun ke genetika kita. Faktor lain yang mempromosikan penuaan kulit kita termasuk gaya hidup dan lingkungan. Kita ini dapat mengontrol. Merokok adalah salah satu dari faktor-faktor ini. Kebiasaan ini mempercepat proses penuaan kulit. Paparan konstan matahari juga mempromosikan penciptaan kerutan di kulit kita. Bahkan ekspresi wajah yang kita buat dapat mempengaruhi kulit kita selama hidup kita.

Aplikasi harian gel lidah buaya sangat membantu dalam menjaga kulit terlihat muda. Namun itu lebih penting untuk mengadopsi gaya hidup sehat untuk memperlambat efek penuaan dan hidup lebih lama.

No comments:

Post a Comment