Monday, December 7, 2015

Mengapa Pilih Aloe Vera Selama Berbagai Selama Counter Produk?

Aloe Vera dapat mengobati berbagai penyakit untuk berbagai bagian tubuh Anda. Sebagai bentuk alternatif alami dan segar kedokteran, studi baru-baru ini menunjukkan bahwa hal itu mungkin sebenarnya lebih efektif daripada bentuk-bentuk tradisional penyembuhan penyakit tertentu. Berikut ini adalah perbandingan dari lidah buaya terhadap obat khas yang mungkin Anda gunakan.

Aloe Vera vs Laksatif Pills

Pencahar biasanya dimaksudkan untuk memudahkan buang air besar, terutama untuk sembelit. Namun, mereka memiliki banyak bahaya terkenal. Terlalu banyak asupan pil pencahar, misalnya, dapat menyebabkan diare berat dan menyakitkan. Juga, pil ini bisa sangat adiktif - ada banyak kasus yang terdokumentasi di mana pasien menemukan diri mereka tidak mampu melakukan gerakan usus lagi tanpa bantuan pil ini. Banyak lebih memilih aloe Vera sebagai alternatif untuk ini karena tidak adiktif dan benar-benar bisa memperpanjang harapan hidup Anda ketika diambil untuk jangka waktu yang panjang.

Aloe Vera vs Steroid berbasis Cream

Steroid berbasis krim, seperti hidrokortison, dimaksudkan untuk mengobati berbagai penyakit kulit seperti eksim dan gigitan serangga. Namun, steroid diambil untuk jangka waktu yang sangat lama dapat menyebabkan kecanduan kulit - ini berarti bahwa kulit Anda akan bereaksi negatif dalam bentuk lebih ruam, setelah Anda berhenti minum suplemen ini. Mereka juga mungkin sangat mahal untuk membeli. Kami merekomendasikan gel lidah buaya untuk ini karena tidak menyebabkan kecanduan apapun dan dapat melembabkan kulit Anda selain meningkatkan waktu penyembuhan.

Aloe Vera vs ketombe sampo

Ketombe shampoo, saat mengambil merek yang sama selama jangka waktu yang panjang, benar-benar dapat menyebabkan lebih banyak ketombe dan gatal-gatal. Hal ini karena kulit kepala kita adalah seperti mekanisme pernapasan, membutuhkan nutrisi minyak terus berbeda karena itu tidak pernah benar-benar baik untuk menempel jenis tertentu sampo. Shampoo ketombe juga biasanya mahal. Kami lebih memilih untuk membeli aloe bukannya ini karena bertindak sebagai pelembab dan menambah aroma rambut pada saat yang sama, dan tidak menyebabkan gatal apapun.

No comments:

Post a Comment