Tuesday, December 15, 2015

Million Fungsi Aloe Vera Untuk Tubuh kami

Aloe Vera adalah jenis tanaman herbal dari keluarga Liliaceous dan dibagi menjadi 240 klan. Hal ini dapat tumbuh dengan mudah di iklim kering dan dingin. Sebagian besar, orang mengenalinya sebagai rambut hanya pemupukan. Sebenarnya, ia memiliki fungsi juta bagi tubuh kita. The juta fungsi tanaman ini dapat dilihat dalam paragraf berikut.

Meningkatkan sirkulasi darah

Kaya sifat nutrisi membuat Aloe Vera baik untuk mengobati kulit. Sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri membuatnya sempurna untuk menerapkan dalam mengobati penyakit kulit. Apalagi, jika itu diterapkan pada kulit kering, isi memungkinkan regenerasi jaringan kulit untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Obat berbagai penyakit

1. batuk keras kepala dan Laringitis - Cuci 20 g Aloe Vera, kupas dan membuatnya irisan. Menempatkan dua sendok madu murni, dan minum dua kali sehari selama sekitar 10 hari. 2. Diabetes Mellitus - Cuci dua batang tanaman ini, membuang duri dan membuatnya irisan. Rebus dengan tiga gelas air kemudian saring. Minum tiga kali sehari setelah Anda makan. 3. Sembelit dan Wasir - Cuci satu batang tanaman ini, mengupas dan kemudian membuatnya irisan. Rebus dengan satu gelas air, tambahkan satu sendok madu murni dan minum dua kali sehari.

Tentu antiseptik dan antibiotik

Aloe Vera mengandung nutrisi saponin diyakini membunuh kuman. Senyawa antrakuinon dalam tanaman ini digunakan untuk mengobati rasa sakit dan fungsi sebagai antibiotik. Selain itu juga merangsang pembentukan sel-sel baru di kulit.

Mengandung antioksidan alami

Elemen mineral dalam fungsi Aloe Vera secara alami antioksidan seperti seng, vitamin E dan vitamin C. antioksidan ini digunakan untuk mencegah penuaan dini. Akibatnya, kulit Anda terlihat awet muda.

Makanan sehat

Aloe Vera mengandung asam amino, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral, enzim yang diperlukan bagi tubuh kita. Mengkonsumsi tanaman ini setiap hari diyakini membuat tubuh kita sehat. Ada begitu banyak produk makanan yang dihasilkan dari tanaman ini, seperti jelly, teh, cokelat, biskuit dan banyak lainnya. Restoran internasional juga sudah diproses sebagai minuman kesehatan.

Perawatan kulit

Aloe Vera diyakini sebagai anti jerawat dan mengurangi bintik-bintik di wajah jika diterapkan secara teratur. Hal ini dapat digunakan sebagai masker wajah untuk mencegah kekeringan. Akibatnya, dapat menjaga kelembaban kulit Anda.

No comments:

Post a Comment