Friday, December 4, 2015

Aloe Vera & Asma

Tentu mengurangi kemungkinan serangan asma

Apakah ada cara untuk secara alami mengurangi kemungkinan Anda akan menderita serangan asma? Satu studi di 2005found bahwa 57% dari penderita asma yang diteliti ditemukan lebih lega dari kombinasi pengobatan konvensional dan alami, dibanding obat-obatan resep saja. Salah satu perawatan alami yang digunakan adalah lidah buaya. Hal ini tidak mengherankan karena ada diterbitkan studi tentang manfaat lidah buaya untuk asma dari sejauh 1951 sampai baru-baru ini di pertengahan tahun 1980-an.

Lidah buaya dapat Bantuan?

Lidah buaya mengandung steroid alami dan senyawa lain yang menghambat atau mengurangi peradangan. Menariknya, penelitian yang dilakukan di Jepang pada tahun 1980-an menunjukkan bahwa beberapa senyawa dalam lidah penyebab dalam peningkatan penghapusan partikel yang mungkin memicu asma. Ini adalah salah satu penjelasan untuk bagaimana lidah membantu penderita asma. Lidah buaya tidak boleh digunakan untuk mengobati serangan asma sedang berlangsung meskipun karena hanya telah terbukti efektif bila digunakan sebagai tindakan pencegahan. Jadi bahkan jika Anda menggunakan lidah dan membantu, Anda harus masih menyimpan inhaler Anda terdekat untuk serangan.

Aloe Vera Produk: Laksatif Efek Isu

Salah satu isu yang banyak orang miliki dengan produk lidah buaya adalah efek pencahar alami. Ini mungkin plus untuk beberapa tapi bagi banyak orang itu adalah kelemahan besar.

No comments:

Post a Comment